Kamis, 31 Desember 2015

Pacar Dunia Maya


Judul                           : Pacar Dunia Maya
Jenis                            : Teenlite
Penulis                        : Yusi Kurniati
Editor                          : Tiara Purnamasari
Layout                         : Tiara Purnamasari
Desain Sampul           : Roeman-Art
ISBN                            : 978-602-73734-2-6

Cet. I, Januari 2015
206 hlm. ;
14 x 20,5 cm
Diterbitkan Oleh :
MAZAYA PUBLISHING HOUSE
Kp. Empang, RT 12/RW 03, Desa Arjasari, Kec. Leuwisari, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46464
Phone : 085-
722-025-109, Email : mazayapublishinghouse@yahoo.com
Website : www.mazayapublishinghouse.blogspot.com
Harga : Rp. 53.000,- (belum ongkir)

Untuk pemesanan ketik PacarDuniaMaya
_Nama lengkap_No HP_Alamat lengkap_Jumlah exemplar
kirim ke 085-722-025-109 atau inbox ke Tiara Purnamasari atau via bbm add pin 7c39e10d

*Bagi yang sudah transfer, harap segera kirim foto/scan bukti transfer lewat inbox ke akun Tiara Purnamasari atau via bbm. Pembayaran tanpa bukti transfer dianggap tidak sah.
*****

Cinta itu indah. Cinta itu anugerah. Cinta itu sakral.
Cinta tidak pernah berdusta.
Jika berdusta, maka itu bukanlah cinta.

Melda mengenal Adit lewat media sosial facebook. Sejak pertama mengenal Adit lewat media sosial tersebut, Melda langsung jatuh hati. Adit selalu berhasil membuat Melda percaya dengan kata-katanya, meski dalam lubuk hati Melda masih ragu tentang sosok Adit yang sebenarnya. Tapi ia sudah terlanjur jatuh cinta pada Adit. Apalagi ia mengenal Adit saat ia sedang terpuruk karena putus cinta dengan Rio, mantan kekasihnya yang posesif dan over protektif. Mereka pun memutuskan untuk pacaran meskipun sama sekali belum pernah bertemu secara langsung dan hanya berkomunikasi lewat media sosial dan handphone saja.
Sejak mengenal Adit, Melda makin sering aktif di media sosial. Dia dan Adit hampir setiap hari chatting sampai larut malam, sehingga tak jarang Melda terlambat datang ke kampus.
Kisah cinta Melda melalui berbagai prahara. Beberapa sosok lelaki sebelum Adit pun sempat hadir dalam hidupnya seperti Rio dan Yoga. Hubungan Melda dan Adit yang terjalin lewat media sosial mengalami pasang surut. Mulai dari kebohongan Adit yang mengirimkan foto pada Melda yang ternyata bukan dirinya. Sikap Adit serupa security  yang selalu curiga dan mewajibkan Melda untuk laporan 24 jam. Yang akhirnya sering membuat mereka bertengkar.
Tapi kemudian, Adit berhasil membujuk Melda untuk kembali. Gea juga sering dimintai Adit untuk membujuk Melda ketika Melda ngambek. Sampai pada suatu saat, kebohongan terbesar Adit terungkap, yang membuat Melda benar-benar menyesal sudah begitu percaya pada Adit.

Apakah kebohongan terbesar yang Adit lakukan? Akankah hubungan Melda dan Adit berjalan lancar? Siapa sajakah yang terlibat dalam kebohongan besar Adit? Lalu, bagaimanakah kisah cinta Gea, sahabat sekaligus sepupu Melda? 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Mazaya Publishing House

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog