Senin, 20 April 2015

PERTANYAAN DAN JAWABAN

  1. Apakah penerbitan MPH itu legal? Ya. Kami penerbitan legal dan berbadan hukum. Kami secara resmi terdaftar di notaris Kota Tasikmalaya, Heri Hendriyana, SH, MH, tanggal 23 April 2013 dengan nomor akta 201.
  2. Apakah semua jenis naskah diterima untuk diterbitkan di MPH? Ya, asalkan naskah tersebut memenuhi Ketentuan Naskah yang kami tetapkan.
  3. Apakah saya bisa menerbitkan hasil penelitian saya berupa karya ilmiah, TA (Tugas Akhir) atau skripsi? Anda bisa menerbitkannya setelah Anda mengubah (meng-convert) naskah Anda ke dalam bentuk buku dan harus memenuhi ketentuan naskah kami.
  4. Apakah saya bisa mencicil biaya Paket Penerbitan yang saya pilih? Untuk paket Independent, Anda tidak bisa mencicilnya. Sementara itu, untuk paket Dependent dan Full Editing, anda bisa mencicilnya selama 2 kali. Kami akan memproses naskah Anda setelah biaya paket penerbitan dilunasi.
  5. Jika naskah saya sudah saya edit sendiri tapi belum di-setting layout dan diberi cover atau sebaliknya, apakah saya bisa menerbitkannya di MPH? Jika ya, berapa biayanya? Anda bisa mengirimkan naskah Anda pada kami. Anda bisa memilih layanan terpisah. Biaya dihitung kemudian.
  6. Jika saya sudah menerbitkan buku di MPH, apakah saya boleh menerbitkan dan mencetak buku tersebut di penerbitan dan percetakan lain dan atau mengubah bukunya ke dalam bentuk e-book? Anda dapat menarik naskah Anda untuk diterbitkan dan dicetak di penerbitan dan percetakan lain dan atau mengubahnya k dalam bentuk e-book setelah naskah Anda berusia 6 bulan dari tanggal terbit. Anda harus memberitahukannya dulu kepada kami untuk memutuskan kerjasama kita sebelumnya.
  7. Kami adalah grup kepenulisan. Kami memiliki naskah hasil dari event kepenulisan yang kami adakan. Bolehkah kami menerbitkannya di MPH? Tentu, kami sangat terbuka untuk itu asalkan naskah Anda memenuhi ketentuan naskah yang kami tetapkan.
  8. Jika naskah saya pernah dipublikasikan di media cetak, blog atau Facebook, apakah saya boleh menerbitkannya di MPH? Ya, selama naskah tersebut belum pernah diterbitkan dalam bentuk buku ber-ISBN Perpusnas RI dan memenuhi ketentuan naskah kami.
  9. Bagaimanakah sistem royalti yang berlaku jika naskah kami berbentuk antologi yang ditulis oleh beberapa penulis? Royalti berlaku bagi setiap penulis dalam antologi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Mazaya Publishing House

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog